Setelah Menjadi Trending Topik, Dua Mahasiswa Asal Rusia Yang Diduga Menjadi Gelandangan Akhirnya Angkat Suara Dan Ternyata

Kamis, 28 Juli 2016

Topeta - Dua mahasiswa asal Rusia yang sempat menjadi trending topic di media sosial, Dimitrii Abdugafarov dan Aleksandra Kolesnikova, yang diduga menjadi gelandangan karena seluruh uang dan barang-barang berharganya telah dicuri akhirnya buka suara. Secara tegas Alexandra mengungkapkan bahwa meskipun kehilangan barang-barang berharga dia tak mau disebut sebagai gelandangan.

Menurut Alexandra telah terjadi kesalahpahaman. “Ketika kami sedang berada di Stasiun Sudirman banyak orang yang berkumpul, banyak orang yang bertanya dan mengambil gambar. Mungkin orang dengarnya hanya sepotong-potong, dan yasudah berita itu tersebar,” cerita Aleksandra kepada Bintang.com, Rabu (27/7/2016).

“Kami bukan gelandangan. Orang-orang salah duga, ini cuma kesalahpahaman karena orang-orang mungkin mendengarnya hanya setengah-setengah,” jelasnya lagi. Selama mengurus surat-surat, seperti paspor yang hilang Aleksandra dan Dimitrii tinggal bersama teman mereka yang memang tinggal di Jakarta.


sumber : bintang
loading...
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test