[Kisah Nyata] Sungguh Tragis! Wanita Ini Buta Akibat Menggunakan SOFTLENS (Wanita Wajib Baca!)

Minggu, 25 September 2016

Topeta - Sungguh tragis betul nasib gadis bernama Viva Permata Dona yang akrab disapa Dona, di umur yang masih muda 23 tahun. Dirinya harus menerima kenyataan pahit, kehilangan penglihatannya. Model cantik ini kehilangan kedua matanya, karena kebiasaannya menggunakan softlens. 

Ditulis dari Balikpapan pos, Dona menceritakan semula dirinya mengalami kebutaan. Mata samping kanannya sakit sejak bulan Juli, 3 tahun lalu (2013), karena dianya suka memakai kontak lensa atau soflens waktu bekerja menjadi jenis. 

Dia juga bercerita, awalnya matanya sering merah namun dibiarkan saja karena berpikir kalau nanti akan pulih dengan sendirinya. Namun ternyata malah sebaliknya, mata samping kanan mulai merasa kabur serta akhirnya dalam tempo 1 bulan mata Dona yang sisi kanan telah tak dapat melihat sekalipun.

Tersebut bebrapa foto masa lalu Donna pada saat masih menjadi model : 

Malang benar, setelah mengalami kebutaan Dona sering menyiksa dirinya, itu sebabnya tangannya sering diikat.


Pesan mimin, buat sahabat semuanya jangan biarkan sobat tidur sebelumnya melepas softlens yang digunakan seharian, ini kebiasaan buruk yang sering dilakukan Dona. Bila kering pakailah obat tetes mata, serta belilah produk softlens yang berkualitas, tidak apa-apa mahal dikit yang penting jauh lebih steril, jangan lupa cermati saat pakainya, karena softlens penggunaannya tak dapat selamanya.


Satu lagi serta yang terutama, Jaga juga kebersihan softlens serta tangan sebelum serta setelah digunakan, Tidak mau kan peristiwa model cantik Dona terjadi ke sahabat semuanya.



sumber : metrosiana
loading...
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test