Ia Memegang Selembar Cek Sebesar 3000 Triliun dan Mau Mencairkannya Ke Bank, Ternyata Dalam Tasnya Masi Ada Benda yang Lebih Gila!

Sabtu, 25 Juni 2016

Topeta - Di Taiwan ada seorang wanita yang memegang selembar cek senilai 3000 triliun rupiah dan pergi ke bank untuk mencairkannya. Hal ini saja sudah cukup gila.


Karena jumlahnya yang terlalu besar, bank tersebut langsung melapor polisi. Berdasarkan pemeriksaan, pegawai bank langsung kaget setengah mati melihat angka yang tertera. Manajer bank tersebut juga curiga bahwa cek ini palsu dan akhirnya melapor polisi.


Namun wanita ini tetap bersikeras kalau cek yang dimilikinya memang benar-benar asli dan tidak diubah. Akhirnya orang bank terus memeriksa keaslian cek ini, mereka menerangkan biasanya cek itu ditulis dengan tulisan komputer, namun cek ini ditulis hanya dicap saja, lagipula bank biasanya tidak akan membuka cek sebesar ini.

Lebih gilanya lagi, pihak kepolisian menemukan di dalam tas wanita tersebut masih ada cek lainnya senilai 4000 triliun dan 3500 triliun. Bila dijumlahkan, cek tersebut mencapai lebih dari 10.000 triliun rupiah. Belakangan wanita ini baru mengakui cek tersebut palsu dan akhirnya ditangkap polisi.


Pertama kali kami melihat angka sebegitu banyak di atas lembaran cek.. luar biasa sekali...


loading...
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test