Jerit Wanita Dipoligami: Hari Ini Terakhir Bergelar Istri

Selasa, 21 Juni 2016

Topeta - Ini kisah seorang istri yang diam-diam dipoligami oleh sang suami. Perempuan berinisial QZ itu merasa dikhianati dan meluapkan kekecewaannya di media sosial.

Beberapa waktu lalu, QZ melabrak sang suami yang tengah duduk di pelaminan, bersanding dengan wanita lain. Di tengah pesta itu, QZ meluapkan kekecewaan kepada suami yang baru 3 bulan menikah dengannya itu.

Aksi labrak perempuan asal Damansara, Kuala Lumpur, Malaysia, ini menjadi viral. Dibincangkan banyak pengguna media sosial.

Dan setelah kisah itu tersebar, QZ mengunggah isi hatinya ke Facebook. Tak hanya dengan curahan isi hati, QZ juga mengunggah foto-foto pernikahannya dulu. Hari-hari bahagia dengan suami yang telah mencari madu itu.

QZ menulis saat-saat pernikahannya yang baru seumur jagung. Kala itu, sang ayah sangat berat melepaskan anak gadisnya.

Namun, namanya hidup, ada saatnya perpisahan. Sang ayah dengan berat hati melepaskan QZ kepada lelaki untuk dinikahi, dan belakangan “berkhianat” atas cintanya. “SUMPAH, So far ini yg paling sedih,” demikian tulis QZ.


Pada bagian lain, QZ juga menulis saat-saat bahagia: akad nikah. Dia menggambarkan betapa kegembiraan meruap dari majelis pernikahannya. Gaun pengantin, diberi selamat rekan dan kerabat, dan bersanding dengan lelaki pujaan. Bak raja dan ratu seharian.

Dalam postingan itu, QZ juga menulis lafaz ijab kabul yang diucapkan oleh suaminya itu. “ALHAMDULLILAH. Dengan sekali lafaz aku sah menjadi isteri. Allahuakbar, air mata tanpa aku sedar mngalir tanpa henti. Kegembiraan tak dapat di ungkap dengan kata2.”

“Saat suami memandang wajah aku dgn linangan air mata dlm hati aku berkata "betul ke dia suami aku betul ke kami akn hdp mati bersama lepas ni,” tulis QZ dalam postingan yang diberi judul `Aku Terima Nikahnya` itu.

QZ mengaku terpaksa merelakan sang suami menikah dengan perempuan lain. Dalam “keterpaksaan” itu, QZ merelakan sang suami untuk wanita lain.

“Hari terakhir bergelar ISTERI.. Hati. Belajar lah untuk melupa kan seseorg. Mata. Jika ad sesuatu yg boleh menitis kan air mata, pejam kan lah dan tahan lah air mata dr mngalir..”


sumber : dream
loading...
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test