Dibutuhkan Tukang Cuci Piring di Istana, Gaji Rp20 Juta/Bulan

Kamis, 21 Juli 2016

Topeta - Ingin kerja dengan Ratu Elizabeth II dan tinggal di Istana Buckingham, London?

Dalam jejaring Istana Buckingham baru-baru ini, tersiar iklan jabatan kosong, yaitu ratu Inggris tersebut membutuhkan seorang pencuci piring khusus dengan gaji tahunan sebesar 16,755 pound sterling (sekitar Rp288 juta) setahun.

Bukan itu saja, jika diterima bekerja, pihak istana akan menyediakan sarapan, makan siang dan makan malam dan pelamar kerja diizinkan tinggal di Istana Buckingham.

Selain menerima perintah dari pihak istana, pelamar kerja juga harus masuki istana lain milik kerabat raja Inggris seperti Windsor Castle dan Balmoral untuk melakukan pekerjaan mencuci.

Meskipun kerjanya hanya cuci piring, kesejahteraan yang disediakan cukup menarik. Selain disediakan makan dan tempat tinggal, waktu kerja hanyalah lima hari seminggu, mendapat 33 hari cuti tahunan dan memperoleh uang pensiun.

Sedangkan persyaratan lain yang diperlukan adalah pemohon harus punya semangat kerja dalam tim, tepat waktu, handal, memiliki passion dengan kariernya, sanggup bekerja keras dan bersifat aktif.

Dalam iklan tersebut, pihak istana tidak menetapkan apakah pemohon memiliki pengalaman atau tidak. Tetapi pemohon harus menjalani pelatihan yang bakal disediakan dalam istana.


sumber : bacabagikan
loading...
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test