Astaghfirullah!! Orang ini Mengancam Akan Musnahkan Mekkah Dan Madinah

Jumat, 15 Juli 2016

Topeta - Faiz Syakir, salah seorang juru bicara Hizbullah (Libanon, berbicara secara langsung dalam satu acara tv di OTV. “Hizbullah tidak akan bisa dimusnahkan. Hizbullah pasukan terkuat di kalangan negara-negara Arab. Lebih kuat daripada semua peradaban di dunia dari sisi ekonomi, kekuatan militer serta sosial, ” tutur Syakir, serta kemudian rekamannya juga beredar di youtube. 

Pernyataan Syakir ini sehubungan dengan adanya ancaman Bandar bin Sultan—putera mahkota Raja Qatar yang akan menyerang Basyar al-Assad. “Apa lagi yang kalian pikirkan? Kami tidak takut pada ancaman 

itu? Bahkan kami tidak takut pada Saudi, meskipun dengan semua kekuatannya, dari raja hingga rakyat mereka yang terakhir. Mereka pikir, mereka siapa? ”

“Jika mereka membom Gunung Qasiun di Damaskus, pusat kemampuan militer Basyar, jadi kami akan menyerang Mekah di depan kepala mereka sendiri! ” 

Wartawan yang hadir di situ sontak melontarkan pertanyaan, “Mekkah? Bukankah itu tempat suci bagi mereka? ” 

“Biarkan saya berbicara. Saya tidak peduli lagi semua. Ini fakta. Kami bakal memusnahkan Mekkah serta Madinah, juga Jeddah serta Riyadh, dengan semua yang ada di dalamnya, yang tinggal dalam kota-kota ini. Ini kenyataan serta kiat kami. Keberadaan kami lebih penting dari ‘batu-batu’ serta ‘bukit-bukit’ mereka. ” 

Wartawan yang masih dalam keadaan terkejut, kembali bertanya, “Siapa yang akan memusnahkan Mekkah? Iran? Suriah? Hizbullah? Tempat itu yaitu tempat suci bagi mereka…” 

“Saya tidak akan mengatakannya. Tapi jika mereka mengancam kami, kami tahu bagaimana membalas ancaman itu, ” demikian Syakir.


sumber : wowkeren
loading...
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test