Hanya Dalam Waktu 45 Menit Dengan 4 Bahan Alami Ini. Bopeng Komedo Dan Bintik-Bintik Coklat Di Wajah Hilang Selamanya

Minggu, 24 Juli 2016

Topeta - Bintik-bintik cokelat yaitu permasalahan kosmetik yang memengaruhi baik pr! a dan w4nita. Sering juga dihubungkan dengan penuaan, bintik-bintik ini biasanya terlihat pada kulit muka, tangan dan dada. Saat ini Anda tidak perlu ke dokter karena langkah menyingkirkan bintik-bintik cokelat di muka begitu mudah ditangani. Baca lanjutannya. 

Bintik-Bintik Cokelat : Apa Itu? 

Bintik-bintik cokelat itu karena oleh masalah p! gm3ntasi kulit. Ini yaitu kelebihan dari melan0! it (sel yang tingkatkan pr0duksi melan! n), mungkin saja berkaitan dengan bermacam faktor seperti paparan cahaya UV (alami atau buatan), chloasma atau penuaan kulit sampai kulit jadi lebih gelap dan bintik-bintik coklat muncul. 

Warna yang terlihat dapat bermacam dari cokelat muda sampai coklat gelap. Bintik itu dapat muncul di sebagian sisi tubuh, tetapi biasanya terdapat di wajah, leher, punggung dan tangan. 

Faktor yang bertindak jadikan mel4n! N bertambah di kulit 

  • Layar sangat berlebih pada cahaya matahari (atau UV buatan) 
  • Ketidakseimbangan h0rm * 0ne dalam tubuh 
  • Beberapa tumor hipofisis (lesi jinak) 
  • Kekurangan konsumsi vitamin B 
  • Menggunakan obat khusus seperti estrogen, tetrasiklin, fenitoin, dan lain-lain 
  • Kurang tidur 
  • Str3s 
  • Penuaan kulit 


Berikut ini langkah menyingkirkan bintik-bintik coklat di muka anda dengan cara alami kurun waktu 45 menit : 

1. Dengan Memanfaatkan Lidah Buaya 

Lidah buaya memiliki ciri-ciri terapeutik yang dapat mengatasi masalah bintik-bintik coklat. Lidah buaya kaya nutrisi utama seperti vitamin, mineral dan asam amino yang dapat tingkatkan kualitas ep! derm! s kulit jadi tambah baik. Lidah buaya juga menyingkirkan komedo, ruam kulit, memperingan iritasi kulit dan mengatasi gigitan serangga. 

Anda dapat buat masker alami dari lidah buaya dan mendiamkannya sepanjang 30-45 menit di ruangan muka yang banyak bintilan-bintilan cokelat atau kehitaman. 

2. Dengan Memakai Jus Lemon 

Lemon kaya vitamin C, demikian bermanfaat untuk tingkatkan kualitas kulit, terlebih untuk membuat cerah kulit. Dan lemon mengandung zat pemutih alami yang akan membantu menyingkirkan bintik-bintik gelap pada kulit. 

Bagaimana langkahnya : Dengan memer4s jus lemon fresh dan mengaplikasikan segera ke bintik-bintik cokelat dengan disc di kapas atau kapas. Biarlah jus lemon dan selanjutnya bersihkan dengan air. Apabila Anda memiliki kulit s3ns! tif atau rentan pada iritasi, dianjurkan untuk mencairkan jus lemon dalam sedikit air. 

Utama : Lemon yaitu foto-s3ns! Tizer. Apabila Anda mengaplikasikan ini, Anda harus benar-benar menghindari paparan cahaya matahari segera. Resikonya dapat memperoleh efek yang berlawanan dan mendorong perkembangan bintik-bintik coklat. Tentu begitu merugikan untuk Anda. 

3. Dengan Menggunakan Buttermilk 

Buttermilk (atau buttermilk) yaitu turunan dari krim su*su (su*su fresh atau ferm3ntasi) sesudah buat mentega. Buttermilk yaitu obat yang demikian efektif untuk kurangi hiperp! gm3ntasi kulit dan bikin cerah kulit. Selain itu, obat alami ini demikian pas untuk kulit s3ns! tif dan tidak mempunyai efek samping yang berarti. 

Bagaimana langkahnya : Untuk menyingkirkan bintik-bintik coklat pada kulit, berikan segera Buttermilk pada daerah kulit yang terserang. Biarlah kering dan selanjutnya cuci dengan air hangat. 

Tetapi buttermilk fakta begitu sulit untuk temukan. Apabila Anda tinggal di dekat satu peternakan, Anda dapat beli dari pembuat tukang keju atau petani. Di Indonesia tentu sulit dapatkan buttermilk ini. 

4. Dengan Menggunakan Oatmeal 

Untuk menyingkirkan bintik-bintik coklat, oatmeal termasuk satu di antara peng3lup4s kulit alami terbaik. Anda dapat mengaplikasikannya dengan teratur untuk kebiasaan menjaga kecantikan Anda. oatmeal dengan cara efektif akan menyingkirkan sebagian sel kulit m4ti dan dengan hal itu membantu kurangi bintik-bintik coklat. 

Bagaimana Langkahnya : Untuk pengobatan ini, Anda butuh untuk menggiling sekitaran 50 gr oat dan berikanlah 2 sendok teh jus lemon fresh. Selanjutnya aduk untuk peroleh pasta halus. Kemudian gosokkan pada kulit dan biarkan hingga kering (jauhi cahaya matahari segera karena lemon). Sesudah kering, cuci dengan air hangat. 

Demikianlah langkah menyingkirkan bintik-bintik coklat di muka dengan cara alami yang dapat Anda kerjakan dengan mudah dan dapat dikerjakan dirumah saat saat senggang. Untuk memperoleh hasil optimal kerjakan setiap hari.


loading...
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test