[Video] Ada Yang Sengaja Ingin Jakarta Banjir, Video Ini Akan Membuktikannya

Senin, 25 Juli 2016

Topeta - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama memang patut geram, penyebabnya adanya temuan yang mengindikasikan ada pihak yang sengaja ingin agar Jakarta tetap banjir. Ahok beberpa waktu lalu menunjukkan foto dari ponselnya, menunjukkan sebuah mobil truk berisi bungkus-bungkus kabel.

Ahok menuturkan jika bungkus kabel ini diambil dari saluran air di Jalan Medan Merdeka Selatan.

"Ini gila! Merdeka Selatan waktu itu ada wartawan tanya sama saya kenapa masih tenggelam. Saya bilang harusnya enggak mungkin tenggelam kecuali ada hambatan. Kalian lihat ini (sambil menunjukan foto). Ini semua bungkus kabel dimasukin ke got. Nah ini perbuatan siapa? Kita enggak bisa ngomong tapi satu truk sudah kita angkut," kata Ahok di RPTRA Amir Hamzah, Menteng, Jumat (26/2/2016).

Temuan Ahok ini memang benar adanya, hal ini dapat dilihat dari video yang diposting di Fanspage Facebook Teman Ahok. Ada setumpuk bekas bungkus kabel menumpuk di got. Teman Ahok, menuliskan di postingan mereka.

"Ahok tidak asal bicara saat dia mengkaitkan kejadian genangan dengan Sabotase. Video ini menunjukkan Di lapangan ada bertruk-truk kulit kabel dibuang yang menyumbat saluran air. Tidak melulu dikaitkan dengan politik, bisa jadi ini juga dijadikan cara agar turunnya dana Darurat Banjir. Mari kita berikan hormat dan salut kepada anggota PHL Tata Air yang bersusah dan masuk kanal yg penuh hanya untuk membongkar sabotase ini,"

Ahok memang curiga jika ada pihak yang melakukan sabotase.

"Itulah kenapa saya bilang sabotase, saya tidak mau sebut, tapi ada lah beberapa orang yang menemui saya minta tandatangani darurat banjir. Saya bilang enggak bisa," kata Ahok.



sumber : berantai


loading...
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test