Ternyata Yang Disimpan ISIS Di Laptopnya Bukan Materi Agama, Melainkan Hal Yang Tak Pernah Kita Duga

Sabtu, 16 Juli 2016

Topeta - Letjen Michael Flynn, pernah mengisi posisi jabatan kepala intelijen senior di Afganistan dan Irak setelah 2001. Dia bahkan telah menulis buku soal sepak terjangnya memerangi terorisme yang kini dimuat secara bersambung di harian terbitan Jerman, Bild.

Lewat buku berjudul ‘The Field of Fight- How We Can Win the Globar War Against Radical Islam and Its Allies’, ia menyampaikan informasi kepada rakyat AS tentang bahaya terorisme yang mereka hadapi dan memberikan saran kepada pemerintah dalam pengambilan keputusan dalam perang melawan teroris.

Flynn yang pensiun tahun lalu dan telah menghasilkan banyak tulisan mengenai ISIS mengklaim bahwa sejumlah perwira AS yang menemukan laptop milik anggota ISIS bisa jadi “tertipu”.  Tak disangka, ternyata sebagian besar dokumen yang ditemukan dalam berbagai komputer milik ISIS hanya berisi p0rn0gr4f1 dan bukan informasi berharga.

“Personel AS telah menemukan materi di laptop yang 80 persennya p0rn0gr4f1,” ujarnya.

Flynn juga menganggap ISIS sebagai musuh yang kejam, musuh yang tega memperkosa & mengeksploitasi wanita dan anak-anak (laki-laki dan perempuan), musuh yang sangat senang saat berhasil memenggal kepala orang lain, dan musuh yang gemar menonton p0rn0gr4f1 di laptopnya.

Menurut Flynn, ini bukan kali pertama ditemukannya materi p0rn0gr4f1 di dalam komputer milik sebuah organisasi militan. Bahkan, komputer yang ditemukan pasukan AS saat menggerebek kediaman Osama bin Laden di Abbottabad, Pakistan, juga disesaki materi p0rn0gr4f1.

Namun sejumlah kalangan menganggap kebiasaan para anggota kelompok radikal menonton p0rn0gr4f1 itu biasa dan bukan hal aneh karena hobi itu juga digemari banyak orang di berbagai belahan dunia.


sumber : bacakabar
loading...
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test